You are here: Home Articles Berita Nasional Dapat Undangan Istimewa dari Presiden

Dapat Undangan Istimewa dari Presiden

BAGI Thabib M. Adam, peringatan HUT ke-66 Kemerdekaan RI mungkin terasa lebih istimewa. Pasalnya, pada puncak peringatan HUT RI 17 Agustus besok, pemilik Yayasan Bhakti Islami Centre Tradisional Medika Thabib M. Adam Cilegon ini akan merayakannya di Istana Negara atas undangan khusus dari Istana Negara atas nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ny. Ani Yudhoyono.

Undangan dengan amplop warna pink berlambang Garuda Emas tersebut diterimanya dari salah satu lembaga, Sabtu (13/8) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat menerima amplop tersebut awalnya sempat ragu bercampur kaget.

"Ragu karena masak iya sih, Pak Presiden ngundang saya? Kaget karena dari mana tahu nama dan alamat praktik saya. Tapi setelah dicek ternyata undangan itu benar dan tidak ada unsur yang membahayakan," ungkap Thabib M. Adam, kepada Kabar Banten, saat ditemui di ruang praktinya, di Lingkungan Seneja, Kota Cilegon, Senin (15/8).

Keyakinan M. Adam atas kebenaran undangan tersebut, selain amplop berlambang Garuda Emas dan tanda tangan pengundang, juga lengkap dengan peta lokasi dan tanda pengenal, serta kartu parkir kendaraan. Atas dasar itu, dia memutuskan untuk menghadiri undangan tersebut.

Menurut rencana, M. Adam akan berangkat ke Jakarta pada Rabu subuh, karena sekitar pukul 08.00 WIB harus sudah berada di Istana. "Saya akan berangkat lebih pagi, selain untuk menghindari kemacetan, juga lebih baik tiba lebih awal ketimbang datang terlambat," kilahnya.
Dia mengatakan, undangan tersebut merupakan kehormatan bagi dirinya karena tidak semua orang punya kesempatan untuk mengikuti upacara bendera dan detik-detik Proklamasi di Istana Negara.
"Saya yakin tidak sembarang orang yang mendapat undangan ini. Bahkan mungkin saja hanya lembaga ini dari sekian banyak yang bergerak di bidang pengobatan tradisional yang diundang.," katanya lagi.
Ketika ditanya, dari mana tahu nama dan alamat lengkap Yayasan Bhakti Islami Centre Tradisional Medika Thabib M. Adam, dia mengatakan, mungkin saja dari berbagai informasi termasuk dari media massa.
"Keberadaan pusat pengobatan tradisional Thabib M. Adam yang berdiri sejak tahun 2003, tidak hanya dikenal dan diakui di Kota Cilegon dan Banten, tapi juga di tingkat nasional bahkan internasional," ujar Thabib M. Adam.
Sejak berdiri hingga sekarang, sudah ribuan pasien yang berhasil ditolong. Sealain itu berbagai sertifikat/penghargaan telah disandangnya baik di tingkat lokal, regional, dan nasional, bahkan internasional.
Di level internasional misalnya, Thabib M. Adam sebelumnya telah meraih penghargaan tingkat ASEAN yaitu dari ASEAN Programe Consultant berupa International Development Citra Award 2011. Kemudian IHRDP Silver Award 2010 sebagai Praktisi Pengobatan Tradisional, dan Citra Eksekutif 2009 Penghargaan Figur Anak Bangsa Berprestasi untuk kategori Praktisi Pengobatan Alternatif.
"Alhamdulillah, atas izin dan rida Allah para pasien yang datang ke sini tidak ada yang komplain, bahkan mereka mengaku sembuh setelah berobat di sini. Saya juga sangat mengapresiasi terhadap media yang selama ini menjadi mitra yang baik dalam pengembangan pusat pengobatan tradisional yang kami kelola ini," tutur M. Adam. (Abdul Rochim/"KB")***

Sumber : http://kabar-banten.com/news/detail/1883

 

Pengalaman Pasien

Statistik Pengunjung

263347
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
90
77
167
261383
1964
13
263347

IP Anda 54.160.245.121
Server Time: 2017-12-11 09:25:12