Tukang Ojeg Dapat Jaket Gratis

REPORTER: damar
EDITOR: teguh

Cilegon - Polisi Sektor (Polsek)  Kecamatan Cilegon bekerja sama dengan Pengobatan Tradisional Thabib membagikan  150 jaket untuk tukang ojeg, Minggu (23/12/2012). Hal ini dilakukan polisi, dalam bentuk perhatian terhadap masyarakat, khususnya tukang ojeg.

Wakil Kepala Sektor (Wakapolsek) Kecamatan Cilegon Yani Sri Suryani mengatakan, langkah ini dilakukan untuk membantu tukang ojeg agar dalam bekerja bisa terhindar dari angin." Tidak hanya dalam keselamatan berkendaraan saja tetapi juga harus diperhatikan dalam kesehatannya, karena jaket sangat diperlukan sekali oleh para tukang ojeg," ujarnya.

Yani menghimbau agar para tukang ojeg bisa mempergunakan pemberian ini sebaik mungkin." Jangan jadi pajangan di rumah atau jadi koleksi, karena ini juga demi kepentingan kesehatan masyarakat," imbaunya.

Thabib M Adam menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan berupa jaket ini semoga bisa berguna." Ini juga termasuk salah satu upaya kesehatan, agar para tukang ojeg tidak gampang masuk angin," terangnya.

Adam juga merencanakan tidak hanya di wilayah Kecamatan Cilegon saja , namun pemberian jaket ini akan dilakukan didaerah lain. "Semoga rencana ini bisa terlaksana dengan baik, mohon doanya kepada semua pihak agar niat ini bisa terlaksana dan allah memberikan rejeki," ungkapnya. (damar)

Sumber : http://mediabanten.com/content/tukang-ojeg-dapat-jaket-gratis